Sosok Zach Galifianakis, Berat Badannya Turun Drastis

Posted by Modz  |  at  5:50 PM

Sosok Zach Galifianakis, Berat Badannya Turun Drastis

Apakah kalian tahu dengan sosok Zach Galifianakis? Pastinya Zach Galifianakis ini sudah tidak asing lagi di telinga anda semua.

Dia adalah seorang aktor kocak dengan tubuh tambun yang mampu mengocok perut para penikmat film lewat akting keren yang selali ia tampilkan.

Namun, perlu kalian ketahui bahwa sekarang Zach nyaris tidak dikenali. Bintang THE HANGOVER ini berhasil menurunkan berat badan nya secara drastis hingga mampu membuat orang lain tercengang. Penasaran seperti apa penampilannya?

Lihat saja bukti nyatanya dalam foto dibawah ini. Seperti yang dilansir Daily Mail, potret ini sendiri diambil ketika Zach menghadiri ajang bergengsi Screen Actors Guild (SAG) Awards yang digelar di kawasan Los Angeles.

Dalam Potret tersebut, aktor yang sudah berusia 45 tahun ini benar-benar terlihat sebagai sosok yang sangat berbeda dari sebelumnya. Tubuhnya tak lagi tambun seperti dulu, namun jauh lebih fresh dan sukses membuatnya tampak lebih muda.

Rambut yang gondrong diikat rapi ke belakang, sedangkan jenggot tebalnya seakan menghilang dan digantikan oleh bulu-bulu tips yang tampak rapi. Tuxedo hitam yang dikenakannya semakin menyempurnakan penampilannya malam itu.

Tentunya kehadiran seorang Zach berhasil membuat semua orang yang disana terpana. Pasalnya, ia telah melewatkan momen red carpet dan tiba-tiba muncul di tengah acara dengan penampilan yang berubah drastis seperti ini. Jadi apakah kalian bisa mengenali sosoknya?

About the Author

I was me instead of you or he! saya adalah orang yang bekerja di Aryanto Herbal Works Office kebagian tukang optimasi dan curat coret

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

Copyright © 2013 Berita Kesehatan Terbaru All Rights Reserved
back to top